APLIKASI KANGEN OFFICIAL APPS

Memang sudah pada dasarnya, jika sebuah band yang sudah cukup fenomenal seperti KanGen Band memiliki suatu karakteristik dan support dari pendukungnya,
Seperti yang dilakukan LAPAK NOVADOY© sebagai sebuah bisnis pribadi yang menciptakan Aplikasi KanGen Official Apps agar bisa membantu membagikan informasi yang relevan dan apa adanya.

Aplikasi ini menyajikan berbagai fitur yang berguna untuk mendapatkan beberapa informasi dan fitur-fitur yang ada siap selalu diperbaharui setiap update.

Dan beritanya, Aplikasi ini menyajikan informasi dalam sebuah Blog yang menjadikan Anak Doy ( sebutan penggemar KanGen Band ) sebagai penulis langsung.
Maksudnya, jika berminat menjadi penulis informasinya akan di beri Blog secara langsung berdasarkan syarat dan ketentuan. Dan disamping itu,, rupanya Lapak Noovadoy dengan adanya sistem Aplikasi ini , Anak Doy yang belum memiliki pekerjaan akan mendapatkan pekerjaan yang nantinya untuk menjadi penulis Blog, you know lah... kalo soal bayaran dari BlOg itu tidak main-main.

Untuk kalian yang belum punya Aplikasi.nya unduh disini

Download

Image aplikasi

No comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan Sopan.
No spam.
No Scam.

On Facebook